About

Blogroll

Minggu, 24 November 2013

02.02
Sebelumnya Adit Kurniawan Pernah Membagikan Jutsu Jiraiya

Nah, Kali ini Adit Kurniawan akan membagikan "Pengertian Sharingan Versi Adit Kurniawan Penasaran? Langsung cekidot ajah yuk =D








 SHARINGAN EYE
Sharingan (写 轮 眼; Secara harfiah berarti "Copy Wheel Eye", Makna (Viz) "Cermin Wheel Eye") adalah kekkei genkai dojutsu, yang muncul dalam beberapa anggota klan Uchiha. Ini adalah salah satu dari Tiga Besar dojutsu (大三 瞳 术, Daisan dojutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Eye"), bersama dengan Byakugan dan Rinnegan. Sharingan juga disebut "Mata Surga" (天 眼, tengan), karena banyak kemampuan itu hibah pengguna. [1]
Isi
[Tampilkan]

* 1 Tahapan
* 2 Kemampuan
* 3 Menerima Sharingan
* 4 Mangekyo Sharingan
* 5 Trivia
* 6 Referensi

Tahapan Tahapan sectionEdit Sunting
Sebuah Sharingan sepenuhnya jatuh tempo.
TheUltimate3Added oleh TheUltimate3

Sharingan tidak secara otomatis diaktifkan pada pengguna dengan kelahiran. Hal ini hanya pertama dibuka di bawah beberapa kondisi stres atau emosional setelah Sharingan dapat digunakan secara bebas. Ketika Sharingan pertama kali diaktifkan oleh pengguna, ia memiliki nomor yang berbeda dari tomoe (巴) di sekitar pupil pusat, bervariasi antara pengguna [2] [3]. Para wielder dari Sharingan, melalui penggunaan lanjutan dan pelatihan, berubah bentuk lanjut, yang melibatkan mendapatkan lebih Tomoe sampai maksimum tiga per mata. Sebagai Sharingan berkembang, pengguna mendapatkan kemampuan tinggi.
Kemampuan Kemampuan sectionEdit Sunting

Kemampuan Sharingan yang terdiri dari dua bagian:. Yang "Eye of Insight" (洞察 眼, Dōsatsugan) dan "Mata Hipnotisme" (催眠 眼, Saimingan) [4] Yang pertama dari kekuatan Sharingan adalah mampu melihat aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra seseorang akan tidak teratur. Kedua yang paling menonjol kemampuan Sharingan hibah pengguna kejelasan yang luar biasa dari persepsi, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir [5] atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil [6]. Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk dapat jalur cepat benda yang bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif untuk pengguna, yang memungkinkan mereka untuk melihat gambar langkah selanjutnya penyerang dari ketegangan otot sedikit dalam tubuh mereka dan serangan balasan atau mengelak tanpa gerakan sia-sia [7] Namun., meskipun pengguna mungkin dapat melihat atau mengetahui serangan itu akan datang, tubuh mereka tidak selalu punya waktu untuk bereaksi.

Kemampuan Sharingan ketiga dan yang paling terkenal adalah bahwa hibah pengguna kemampuan untuk menghafal teknik manapun bahwa ia saksi, selain dari teknik Genkai kekkei lainnya. Pengguna dapat menghafal ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu dengan sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik-teknik mereka sendiri baru, sama seperti Sasuke Uchiha Combo Singa. Dalam rangka untuk mereproduksi teknik disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah merek Rock Lee dari taijutsu. Saat Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka meletakkan beban yang jauh lebih signifikan pada dia karena ia belum dilatih hampir sebanyak Lee. Selain keterampilan fisik dan teknik Genkai kekkei, Sharingan tidak dapat mereproduksi teknik tergantung pada faktor-faktor lain, seperti panggilan bahwa pengguna belum menandatangani kontrak dengan.

Akhir Kemampuan Sharingan sering digunakan adalah mampu mendorong merek yang unik hipnosis yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui pemain genjutsu oleh kontak mata sederhana antara kedua belah pihak. [8] [9] Lebih lanjut Sharingan pengguna dapat mengambil hipnosis Kemampuan lebih jauh ke titik di mana yang kuat memanggil seperti Manda atau bahkan Ekor Sembilan Fox dapat dikendalikan. Ketika hal ini digunakan terhadap Manda dan Sembilan-tailed Fox mata mereka mengambil pola tomoe dari sementara Sharingan pengguna 'di bawah pengaruh hipnotis.

Kemampuan hipnotis digabungkan dengan aspek lain dari Sharingan, bisa membuat pengguna tampak seolah-olah mereka bisa "melihat masa depan". Pertama, pengguna harus sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka dan mungkin membuat pikiran dan kata-kata melalui observasi hati-hati. Kemudian, mereka menyarankan tindakan untuk lawan seperti segel tangan untuk suatu teknik yang lawan dan pengguna Sharingan sudah tahu dan copy. Dengan hal-hal ini dilakukan, pengguna dapat menyelesaikan tindakan bahkan sebelum lawan melakukan, mungkin dengan menggunakan genjutsu Sharingan untuk membingungkan atau menunda mereka. Seperti dengan genjutsu lainnya, genjutsu Sharingan dilemparkan oleh mampu menempatkan lawan untuk tidur, mendorong kelumpuhan, mengulang kenangan untuk orang lain, atau menciptakan berbagai ilusi untuk menipu seseorang. Potensi ilusi Sharingan tergantung pada pengetahuan pengguna dan keterampilan dengan menerapkan genjutsu.

Selain teknik-teknik yang umum digunakan, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan Izanagi genjutsu. Menggunakan Izanagi, pengguna dapat warp kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah dijuluki kinjutsu, karena penggunaan itu menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi. Untuk membuat penuh penggunaan Izanagi, DNA dari kedua Uchiha dan klan Senju diperlukan.

Meskipun Sharingan mengkonsumsi chakra pengguna sementara aktif, tingkat chakra bahwa pengguna harus mengerahkan begitu tidak penting sehingga mereka dapat tetap aktif terus-menerus. Bahkan, Itachi Uchiha begitu ahli itu, ia dapat tetap aktif untuk sebagian besar waktu, hanya sekali menonaktifkan itu setelah menggunakan Tsukiyomi ke Sasuke dan Amaterasu untuk melarikan diri Jiraiya. Namun, ketika Sharingan adalah ditransplantasikan ke non-Uchiha, menguras chakra signifikan, memimpin mereka untuk menutupi ketika tidak digunakan, untuk menghentikan saluran pembuangan.
Menerima Edit Sharingan Sharingan Menerima sectionEdit

Seperti telah disebutkan, Sharingan harus diaktifkan oleh pengguna ketika mereka dihadapkan dengan situasi sulit [10] atau ditempatkan di bawah stres emosional. [11] Setelah penampilan pertama, pengguna dapat menggunakan Sharingan kapan saja dia inginkan . Hal ini juga mungkin untuk transplantasi Sharingan dari satu orang ke orang lain, seperti yang terjadi dengan Kakashi Hatake, yang menerima mata kirinya Sharingan dari kematian temannya, Obito Uchiha. Karena itu, Sharingan Kakashi tidak bisa dinonaktifkan, dan dengan menggunakan Sharingan membutuhkan chakra lebih dari dia dari itu tidak dari anggota klan Uchiha, dia biasanya mencakup dengan ikat kepala untuk menghemat chakra. Juga, Kakashi perlu istirahat untuk jangka waktu yang lebih lama setelah menggunakan Sharingan luas dalam pertempuran. Dalam cara yang sama, Danzō Shimura memiliki Sharingan bukan mata normal kanannya, bahwa ia mendapatkan dari Shisui Uchiha, yang dia terus tersembunyi di bawah perban nya. Danzō juga memiliki sepuluh Sharingan di lengan kanannya, yang disimpan disegel sampai ia membutuhkan mereka. Hal ini juga memungkinkan untuk transplantasi pada hewan, seperti Itachi lakukan dengan Shisui yang Sharingan dengan salah satu gagak nya.
Mangekyo Sharingan Mangekyo Sharingan Mengedit sectionEdit
Sebuah Mangekyo Sharingan.

Artikel utama: Mangekyo Sharingan Mangekyo Sharingan memiliki kemampuan untuk mengendalikan Ekor Sembilan Demon Fox, [12] meskipun Madara Uchiha adalah satu-satunya untuk mencapai tonggak ini [13] Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya.. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk segel tomoe. Tidak seperti Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna, misalnya, Itachi Uchiha dan Kakashi Hatake menyerupai kincir, dan Sasuke Uchiha tampak seperti tiga berpotongan elips.

Mangekyo Sharingan memberikan akses pengguna ke teknik yang kuat, termasuk teknik yang kuat api Amaterasu dan Tsukuyomi genjutsu hampir bisa dipecahkan. Mangekyo Sharingan mengikis penglihatan penggunanya, akhirnya menyebabkan kebutaan, yang dapat dicegah dengan mendapatkan sepasang Mangekyo Sharingan dari saudara kandung. Sharingan baru ini dijuluki Mangekyo Sharingan Abadi (永遠 の 万華鏡 写 輪 眼, Eien ada Mangekyo Sharingan).
Sunting trivia Trivia sectionEdit

* Sharingan ini berevolusi dari Uchiha Clan dojutsu Leluhur, yang adalah berevolusi dari rinnegan. Tidak diketahui di mana atau bahkan jika byakugan cocok menjadi garis keturunan ini.
* Beberapa karakter percaya bahwa Sharingan entah bagaimana berasal dari klan Hyuga itu Byakugan. [14]
* Dalam anime, dua Seratus Sasori Puppets dilihat dengan apa yang tampaknya menjadi mata Sharingan.


Share this article with your friends.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat

Kontributor