About

Blogroll

Minggu, 24 November 2013

02.08







•FAKTA UNIK MONKEY D.LUFFY•




Check This Out........

»Oda telah menyatakan bahwa pada saat penamaan Luffy, ia melakukannya karena merasa nama "Luffy" tepat untuk karakter utamanya. Kemudian Oda menemukan ada istilah Maritim yang disebut "Luff" dan bersikeras dengan nama luffy. Oda senang sampai titik ini, ini sebelumnya telah dicatat oleh penggemar dan beberapa menganggap hal itu disengaja.

»luffy adalah orang pertama di serial One Piece yang terlihat memakan buah iblis

»Luffy mempunyai tawa khas yaitu shishishi. Tapi dalam anime, tawanya berubah menjadi Shijijiji

»Dalam buku The Encyclopedia Anime - Sebuah panduan untuk animasi Jepang sejak 1917 (2001), ada artikel singkat tentang One Piece. Di dalamnya ada 3 kesalahan mengenai Luffy; usia ditulis sebagai 16 tahun, namanya dieja Rufy dan ia ditulis untuk menyelamatkan nyawa Shanks 'dan bukan sebaliknya.

»Buah Iblis Luffy dengan Gomu Gomu no Mi pernah dimunculkan di Drama Show Trick TV Jepang dan di manga Digimon Adventure V-Tamer 01.

»Dalam Episode 2 dari anime Hayate Combat Butler, ketika "orang- orang yang murah hati" berencana untuk mendeportasi dia dengan perahu, Hayate pergi walaupun skenario di kepalanya dimana ia diculik oleh bajak laut, bergabung dengan mereka dan mati di tangan monyet laut. Dia berakhir "Jadi akhir mimpiku adalah menjadi raja bajak laut" sambil mengenakan topi bermerek Luffy

»makanan favorit Luffy adalah daging..

»Luffy digambarkan sebagai seperti anak keempat dari keluarga Topi Jerami.

»Jika Luffy tinggal di dunia nyata, maka kewarganegaraannya adalah Brazil

»Selama di manga Cross Epoch, Luffy bisa naik awan Kintoun Goku, yang berarti Luffy memiliki hati yang suci.


Post By : Adit Kurniawan


Share this article with your friends.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sahabat

Kontributor